Bag Ren Polres Tabalong Sosialisasikan DIPA TA 2019

Polres Tabalong – Bag Ren Polres Tabalong melaksanakan kegiatan sosialisasi DIPA TA 2019 atau biasa disebut dengan pembagian kertas kerja untuk setiap bag, sat, si dan polsek jajaran Polres Tabalong.

Yang dilaksanakan di aula praja utama Polres Tabalong kecamatan murung pudak Kabuapten Tabalong Kamis (3/1/19).

Kegiatan yang dilaksanakan Bag Ren Polres Tabalong bertujuan untuk mensosialisasikan DIPA TA 2019 yang telah diterima oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.I.K bulan desember kemarin dipendopo bersinar Kabupaten Tabalang.

Adapun susunan kegiatan sosialisasi DIPA TA 2019 Polres Tabalong yakni pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, laporan perwira yang ditunjuk, dilanjukan dengan doa, kemudian paparan tentang sosialisasi dan pembagian renrisdana TA 2019 kepada Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Tabalong oleh Kabag Ren Polres Tabalong Kompol H Rokmadi,SH.MH, setelah penyampaian sosialisasi diadakan tanya-jawab.

Kemudian setelah itu dilakukan penyerahan kertas kerja dan norma indek kepada perwakilan kabag, kasat dan kapolsek jajaran Polres Tabalong oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.I.K, acara dilanjutkan dengan arahan dari Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.I.K tentang pentunjuk penyerapan anggaran TA 2019, acara dilanjutkan dengan laporan perwira yang ditunjuk, dan acara ditutup dengan menyanyikan lagu padamu negeri.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.I.K didampingi Kabag Ren Polres Tabalong Kompol H Rokmadi,SH.MH  yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Paurmin, Kaurmin dan Kasium Jajaran Polres Tabalong dan acara berakhir pada pukul 12.00 wita.

Dalam paparan Kabag Ren Polres Tabalong Kompol H Rokmadi,SH.MH menyampaikan anggaran DIPA Polres Tabalong TA 2019 sebesar Rp.46.766.844.000.- yang akan dibagi-bagi kepada masing-masing Bag, Sat, Si, dan Polsek Jajaran Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kabag Ren Polres Tabalong Kompol H Rokmadi,SH.MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memang sengaja dilaksanakan diawal tahun sehingga para pengguna anggaran baik bag, sat, si dan polsek jajaran polres tabalong dapat membuat atau merencanakan penarikan anggaran lebih cepat.

Dan diharapkan dengan kegiatan ini semua kegiatan yang ada polres tabalong dapat berjalan dengan aman lancar sesuai dengan anggaran yang telah ditentukan .ungkapnya Kabag Ren (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*