Ayo Vaksin, Moderna dan Pfizer Tersedia di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong secara terus menerus dilakukan petugas gabungan Dinkes Tabalong dan Polres Tabalong pada Rabu (25/05/2022) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi di gerai presisi Polres Tabalong berhasil melakukan suntik vaksin covid-19 kepada masyarakat Tabalong sejumlah 24 orang, diantaranya suntik dosis pertama 1 orang, 6 orang dosis kedua dan 17 orang dosis ketiga atau Booster.

Jenis vaksin yang di suntikan kepada masyarakatan Tabalong gunakan vaksin jenis Moderna dan Prizer.

Petugas vaksinator gabungan Polres Tabalong melalui Sidokkes Polres Tabalong dan RS. Usman Dundrung Kab. Tabalong.

Selanjutnya pelaksanaan pengamanan vaksinasi covid-19 di PKM Upau yang hasilnya 31 orang, Balai Desa Tanta Kecamatan Tanta 81 orang, PKM Kelua 22 orang dan di aula Desa Bukit Makmur Kecamatan Bintang Ara 56 orang.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama yang akrab disapa Aipda Yudha mengatakan Polres Tabalong dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan dan percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong sebagai wujud Polri selalu mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna tingkatkan Herd Immunity agar memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Polres Tabalong juga rutin membagikan informasi terkait Jadwal vaksinasi covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong yang tujuannya memudahkan masyarakat untuk mengetahui pelaksanaan vaksinasi dan jenis vaksin apa yang digunakan tim vaksinator.

Adapun jadwal vaksinasinya dari tanggal 23 Mei sampai dengan 27 Mei 2022. Dimulai dari jam 08.30 wita dan berakhir 12.00 wita. Jenis vaksin yang digunakan Moderna, Pfizer dan Sinovac.

“Yang mau suntik vaksin covid-19, silahkan datang ke Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong atau ke kantor PKM jajaran Dinkes Tabalong”, imbaunya.(*).

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu