Awali Pekan Polres Tabalong Laksanakan Apel Pagi

Polres Tabalong, dalam rangka implementasi program Kapolri promoter program I pemantapan reformasi internal Polri dan program X penguatan pengawasan, dalam hal ini Polres Tabalong melaksanakan kegiatan apel pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh diambil oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.I.K diikuti oleh seluruh anggota Polres Tabalong dihalaman belakang Polres Tabalong Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak,Senin (8/4/19).

Maksud kegiatan apel pagi selain merupakan kegiatan rutin juga merupakan tempat dimana pimpinan menyampaikan arahan, petunjuk dan saran dari pimpinanan.

Sebelum arahan disampaikan, terlebih dahulu membacakan Do’a apel pagi dan dilanjutkan dengan arahan Kapolres Tabalong yang diantaranya sebagai berikut pertama Rekan-rekan 10 hari lagi akan dilaksanakan pencoblosan di TPS, dari minggu depan tidak ada izin kecuali sifatnya urgent, semua izin hanya melalui Kapolres dan Wakapolres, Kedua kegiatan operasional keluar kota kita fokuskan didalam kota juga

Ketiga bag ops agar disiapkan apel kesiapan kita sebelum nantinya akan dilaksanakan apel pergeseran pasukan dan share posisi-posisi anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar yang terlibat pengamanan jauh lebih mempersiapkan diri, Keempat Dan juga untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di tempat yang jauh-jauh agar besok dikumpulkan untuk di cek kesiapannya.

Kelima Rekan-rekan mari kita lakukan tugas dengan baik dan ikhlas, ini adalah tantangan bagi kita bukan karena Kapolres atau Pimpinan lainnya. Tetapi ini adalah tugas kita semua untuk mengamankan Pemilu 2019  sampai sukses. Keenam Dan juga agar menjaga kesehatannya, apabila ada mengalami keluhan agar segera laporkan ke Urkes dan dilakukan pengecekan.

Ketujuh Kepada rekan-rekan ingat tidak ada pergeseran kotak TPS tanpa pengawalan dan pengamanan oleh anggota kita, kedelapan Anggota agar menyampaikan kepada keluarganya bahwa akan melaksanakan tugas pengamanan pemilu dan terakhir jaga kesehatan dan tetap beribadah.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasubbag Huamas Iptu H Ibnu Subroto pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan dan seluruh anggota tersebut.

Dan diharapkan dengan adanya apel pagi ini dapat memberi motivsai anggota untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Tabalong.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*