Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap II TA. 2021 di Polres Tabalong

In Polisi Kita, Seksi Pengawasan

Polres Tabalong,  Polda Kalsel – Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap II TA. 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalsel di Polres Tabalong pada Selasa (23/11/2021).

Kombes Pol Budi Prasetyo, S.H., M.H Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Kalsel selaku pengawas dan pengendali Tim A pada pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel.

Dan AKBP Heriyadi Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel selaku Ketua Tim A dan dari instansi BPKP Provinsi Kalsel Penda I Arsa N. A. Winarso.

Acara resmi dimulai yang diawali dengan Sambutan Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M. Med.Kom mengucapkan selamat datang Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel di Polres Tabalong.

Sasaran dalam pemeriksaan tim auditor Itwasda Polda Kalsel nantinya meliputi Aspek Bidang Manajemen Operasional, SDM (Sumber Daya Manusia), Logistik dan Anggaran Keuangan.

Sehingga apabila nantinya terdapat ketidaksingkronan ataupun kekeliruan pada obyek pemeriksaan, kami mohon ada pemberitahuan dan kami pun berupaya untuk melengkapinya kembali.

Selanjutnya untuk Seluruh Personel Polres Tabalong yang menjadi Obyek pemeriksaan mana kala menjadi atensi oleh Tim Auditor agar dicatat, serta dalam hal penyampaian pendapat dilaksanakan dengan santun.

Semoga pelaksanaan Audit Kinerja ini dapat berjalan dengan lancar dan meningkatkan kinerja Kesatuan Polres Tabalong.

Usia itu, Arahan oleh Kombes Pol Budi Prasetyo, S.H., M.H. pengawas dan pengendali Tim A dan Ketua Tim A AKBP Heriyadi pada kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap II TA. 2021.

Tampak hadir pada pembukaan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap ll T.A 2021 adalah Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya S.I.K, PJU Polres Tabalong, Kapolsel Jajaran Polres Tabalong, Para Kasi, Perwira, Personel dan ASN yang menjadi bagian dari objek pemeriksaan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Pembukaan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap ll T.A 2021 berlangsung aman dan lancar serta menggunakan Protokol Kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak”, imbaunya.

“Selanjutnya dilakukan pendalaman pemeriksaan kinerja meliputi aspek Manajemen Operasional, SDM, Logistik dan anggaran keuangan oleh Tim Auditor Itwasda Polda Kalsel”, ucap Iptu Mujiono.

You may also read!

Hujan Deras Akibatkan beberapa Kelurahan Di Kecamatan Murung Pudak Terendam Banjir, Polsek Murung Pudak lakukan langkah ini

Murung Pudak - Hujan deras mengguyur Wilayah Kecamatan Murung Pudak dan sekitarnya hal itu menyebabkan munculnya genangan/banjir dibeberapa titik

Read More...

Pak Bhabin Bersama BPBD dan Relawan UPBS Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Tabalong - Wilayah perkotaan di Kabupaten Tabalong, khususnya wilayah kecamatan Murung Pudak terdampak banjir akibat luapan anak

Read More...

Ayo Vaksin, Moderna dan Pfizer Tersedia di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong

Polres Tabalong - Percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong secara terus menerus dilakukan petugas gabungan Dinkes Tabalong dan Polres

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu