Atensi Wakapolres Tabalong kepada Jajaran Propam Tabalong

In Polisi Kita, Seksi Propam

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Si Propam Polres Tabalong menggelar kegiatan Pengarahan Wakapolres Tabalong kepada Kanit Propam Polsek Jajaran dan Para Baja (Bintara Remaja) Polres Tabalong. Rabu(02/03)

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K tersebut dalam rangka “Mitigasi dan Pencegahan Pelanggaran Anggota Polri Guna Mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia”.

Propam sebagai pengemban fungsi pengamanan internal yang memiliki motto “Sebagai Garda Terdepan Penjaga Citra Polri Sebagai Benteng Terakhir Pencari Keadilan“.

Dalam menghadapi tantangan tugas harus berperan aktif untuk mendukung setiap kebijakan pimpinan Polri dalam misi sebagai fungsi pengawasan internal dan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, khususnya dalam upaya meminimalisir segala bentuk penyimpangan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong membenarkan kegiatan Arahan Wakapolres Tabalong yang digelar oleh Si Propam Polres Tabalong.

“Tujuan kegiatan Arahan tersebut untuk memberikan atensi atau penekanan kepada setiap anggota Polri terkhusus di Polres Tabalong dengan menekankan mitigasi tentang pencegahan pelanggaran kepada anggota” ucapnya.

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu