Apel Pertama Usai libur bersama, Ini Pesan Kapolres Tabalong

In Fungsi Pembinaan

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Hari pertama personel Polres Tabalong masuk kerja usai cuti bersama lebaran 1443 Hijriah dengan melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Tabalong pada Senin (9/05/2022).

Pimpinan apel pagi, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom diwakili Wakapolres Kompol Reza Bramantya, S.I.K yang dalam arahannya diawali dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan mohon maaf lahir batin;

Di pagi hari ini Alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama, selanjutnya kita memulai kembali tugas dan tanggung jawab sebaik – baiknya.

Cuti bersama Polres Tabalong sudah dilaksanakan dan secara bergantian, sehingga libur lebarannya sudah cukup, maka tidak ada personel yang terlambat masuk kantor pada hari ini, tetap jaga kedisiplinan Polri, terkecuali ada sesuatu yang bersifat sangat penting ataupun mendesak”, ucapnya.

Sebagai Abdi Negara, ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi, karena salah satu tugas utama ASN adalah menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat dan kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisplinan,” tuturnya.(*)

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu