Apel Kasatwil Tahun 2021 di Polres Tabalong

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Jum’at (03/12) Pagi di Hotel Kempinski Bali dilaksanakan Apel Kasatwil Polri TA 2021 yang diikuti oleh Kapolda se Indonesia, sedangkan para Kapolres/ta jajaran Polda Kalsel mengikuti secara virtual di Rupatama Polda Kalsel

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom yang di wakili Kabag Ops Akp Hendra S. Sartio, SE., S.I.K dan Pju berserta Kapolsek Jajaran melaksanakannya di Ruang Rupatama Polres Tabalong.

Apel Kasatwil Polri TA 2021 dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, dengan menyampaikan sambutannya yang pada intinya adalah Kesiapan Polri Yang Presisi Guna Memantapkan Penanggulangan Pandemi Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Serta Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Mendukung Terwujudnya Indonesia Tumbuh.

Ketua Komnas HAM RI, menyampaikan materi Bersama Membangun Akuntabilitas Dan Penghormatan HAM. Sekretaris Kompolnas menyampaikan Strategi Pengawasan Fungsional Kompolnas Guna Menuju Polri Presisi Untuk Mewujudkan Polri Yang Profesional Dan Mandiri Pada Masa Pandemi Covid 19.

Kabaharkam Polri, menerangkan tentang Strategi Operasi Kepolisian Untuk Memantapkan Kamtibmas Yang Kondusif Mendukung Penanggulangan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Untuk Menuju Indonesia Tangguh

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong membenarkan adanya kegiatan ini serta para Pju dan Kapolsek jajaran juga menerapkan Protokol Kesehatan yang sesuai dengan standar. (*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*