Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polres Tabalong Lakukan Tes Urine

Polres Tabalong – Puluhan personil Polres Tabalong mendadak lakukan tes urine , Bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Selasa(09/01/2018)

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK melalui Kasi Propam Ipda Yudi Agus Komarudin, mengatakan kegiatan tes urine ini dilakukan secara berkala, guna sebagai langkah preventif agar seluruh anggota Polres Tabalong terbebas dari narkoba.

Secara bergiliran seluruh anggota Polres Tabalong lakukan tes urine yang diawali oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik dan didampingi oleh anggota Propam Polres Tabalong. Sampel urine dimasukan ke wadah khusus selanjutnya diserahkan ke tim Dokkes. Selain melakukan pemeriksaan urine, seluruh anggota juga melaksanakan cek darah.

Dari hasil pemeriksaan urine, seluruh anggota Polres Tabalong yang melakukan tes, tidak ada anggota yang terindikasi mengkonsumsi atau menggunakan narkoba.

Kapolres Tabalong mengatakan “apabila ada anggota Polres Tabalong yang positif menggunakan narkoba, maka kami akan melakukan tindakan tegas”, ucap AKBP Hardiono, S.IK

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*