Antisiapasi Tahanan Kabur, Personel Polres Tabalong Kontrol Ruang Tahanan

In Polisi Kita, Satuan Tahti

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Piket jaga dan Provos Polres Tabalong rutin melakukan pengecekan rutin ruang tahanan Polres Tabalong guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selasa(27/07)

Pengecekan ruang tahanan tersebut yang dipimpin oleh Kanit SPKT Ipda Todo S. Yang mana dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

Kanit SPKT Ipda Todo S. Mengatakan “Kegiatan tersebut dilakukan agar seluruh piket fungsi dan piket penjagaan tahanan selalu siaga dan peka terhadap kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan. Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan”

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan tahanan agar tetap bugar dan sehat petugas tidak lupa mengarahkan seluruhnya untuk olahraga bersama dan menjaga kebersihan ruang tahanan.

Kanit SPKT Polres Tabalong Ipda Todo S. Menyampaikan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP. Kita tidak boleh lengah dan  segera kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan.

You may also read!

Polres Tabalong Serahkan 5 Berkas Perkara Ke Kejari Tabalong.

Tabalong - Setelah berkas perkara dinyatakan lengkap, Polres Tabalong menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kantor Kejaksaan Negeri

Read More...

Polsek Pugaan Pastikan Penyaluran BLT Di Desa Pampanan Aman Dan Lancar

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Bertempat di Kantor Desa Pampanan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, anggota Polsek Pugaan melakukan pengamanan

Read More...

Operasi Bina Karuna Intan,Petugas Polsek Muara Himbau Waspada Banjir

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsir pada hari

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu