Anggota Polsek Tanjung Sosialisasikan Operasi Tangkap Tangan (OTT)

Polres Tabalong – Polsek Tanjung – Dilaksanakan sosialisasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh anggota Polsek Tanjung tepatnya di wilayah Desa Jangkung Kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa (17/4/2018).

Dalam kesempatan ini anggota Polsek Tanjung membagikan dan menempelkan selembaran sosialisasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Desa Jangkung Kecamatan Tanjung dengan tujuan agar masyarakat sadar dan tahu tentang OTT atau yang disebut juga dengan Operasi Tangkap Tangan dan diharapkan di lingkungan Kabupaten Tabalong khususnya Kecamatan Tanjung apabila menemukan hal yang janggal dalam pengunaan dana Desa tersebut harap segera melaporkannya hal tersebut ke Polsek Tanjung. Taupun hal-hal yang mencurigakan tentang oenyalahgunaan wewenang dan kekuasaan aparat kepolisian ataupun aparat Desa setempat.

“Polsek Tanjung setiap harinya selalu mengingatkan tentang OTT kepada masayakat, di sela-sela penyebaran selebaran Operasi Tangkap Tangan (OTT) kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap waspada terhadap lingkungan sekitar serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat diwilayah tersebut” ungkap Iptu Kasman Purbaselaku Kapolsek Tanjung melalui Bripda Yuan. (rest)

 

Tagline: Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*