Anggota Polsek Pugaan Tingkat Patroli Dalam Rangka Mencegah Kejahatan Jalanan dan Premanisme

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, berbagai macam cara dilakukan oleh Polsek Pugaan Polres Tabalong guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah dikecamatan pugaan salah satunya dengan cara meningkatkan kegiatan kepolisian terutama pada malam hari.

Yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Fitter Asih Handoyo dan Brigadir Guntur Maulana Kukuh Cincinnata di desa Pugaan RT.04 Kecamatan Pugaan Selasa (10/7/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Fitter Asih Handoyo dan Brigadir Guntur Maulana Kukuh Cincinnata bertujuan untuk dalam rangka mencegah kejahatan jalanan dan premanisme terutama dimalam hari.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan patroli daerah Rawan adapun route patroli daerah Rawan di Jalan Trans Tanjung  Amuntai yang merupakan daerah lintasan pelaku kejahatan jalanan, Pemeriksaan dan Penyuluhan terhadap Pemuda kampung yang  masih aktif di jalan-jalan agar terhindar sebagai pelaku maupun korban kejahatan jalanan.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan diharapkan kepada seluruh masyarakat pugaan mari bersama-masa menjaga dan menciptakan situasi yang aman sehingga terhidar dari bahaya premasnisme dan kejahatan dijalananan lainnya tertuma pada malam hari.ungkapnya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*