Anggota Polsek Pugaan Hadiri pembayaran kompensasi tanam tumbuh Dibalai Desa Tamunti

Polres Tabalong – Polsek Pugaan dengan penuh semangat dan tak bosan Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Muhamamd Kamaludin melaksanakan kegiatan pembayaran kompensasi tanam tumbuh kegiatan Survei Seismik 2D dan 3D Piraiba PT. Pertamina EP untuk wilayah desa Tamunti.

Di Balai Desa Tamunti desa Tamunti RT.02 Kecamatan Pugaan Rabu (16/5/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Muhamamd Kamaludin bertujuan mengahdiri kegiatan pembayaran kompensasi tanam tumbuh kegiatan Survei Seismik 2D dan 3D Piraiba PT. Pertamina EP untuk wilayah desa Tamunti.

Susunan acara :  Sambutan dari ketua tim pembayaran kompensasi tanam tumbuh kegiatan Survei Seismik 2D dan 3D Piraiba PT. PERTAMINA EP an. IWAN. kemudian  acara dilanjutkan Pembayaran kompensasi tanam tumbuh oleh tim kompensasi PT. PERTAMINA, EP kepada warga masyarakat yang lahannya berlokasi diwilayah desa Pugaan Kec. Pugaan dan lahan tersebut juga termasuk dalam aktivitas kegiatan Survei Seismik 2D dan 3D Piraiba PT. PERTAMINA EP..

Hadir dalam kegiatan tersebut : 1. Tim pembayaran kompensasi tanam tumbuh kegiatan Survei Seismik 2D dan 3D Piraiba PT. PERTAMINA EP An. IWAN beserta Rihma, Mirza, Guntoro, Slamet, Haidi Rahman. 2. Danramil 1008 – 06 Banua lawas pugaan yang di Wakili Bhabinsa SERTU ALIANSYAH DAN KOPDA RAHMADANI 3. Kapolsek Pugaan IPTU SOEBAGIYO,diwakili oleh Kanit binmas aipda M.kamaludin 5. Kades Tamunti Yuhani beserta aparat desa. 6. Para undangan / Warga Masyarakat Penerima kompensasi 2D / 3D desa Tamunti berjumlah 1148 Orang.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan diharapkan kepada warga tamunti yang telah membantu kelancaran kegaiatan kali ini.ungkapnya Kapolsek (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*