Anggota Polsek Pugaan Hadiri Pelantikan atau Pengambilan Sumpah Janji KPPS  Pada Pemilihan Bupati dan Wabup Kabupaten Tabalong 2018 

Polres Tabalong – Polsek Pugaan dengan penuh anggota Polsek Pugaan Brigadir Suryono melaksanakan kegiatan menghadiri pelantikan atau pengambilan sumpah janji KPPS  Pada Pemilihan Bupati dan Wabup Kabupaten Tabalong 2018.

Yang dilaksanakan di aula kecamtan Pugaan desa halangan RT.01 Kecamatan pugaan Selasa (12/6/18).

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Pugaan Brigadir Suryono untuk menghadiri undangan kegiatan menghadiri pelantikan atau pengambilan sumpah janji KPPS  Pada Pemilihan Bupati dan Wabup Kabupaten Tabalong 2018, kegiatan tersebut di selenggarakan oleh PPK Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong.

susunan acara dalam giat tersebut : 1. Pembukaan. 2. Menyayikan lagu “Indonesia Raya”. 3. Serah terima SK secara simbolis dari ketua PPK atas nama ketua KPU Kab.Tabalong. 4. Pengambilan sumpah / janji anggota KPPS Oleh Ketua PPK. 5. Sambutan – sambutan.6. Pembacaan Doa.7. Penutup.

Hadir dalam giat tersebut ketua PPK kec.Pugaan Pahri Hidayat, S.Pd. beserta anggota, anggota panwascam pugaan, PPL desa se kecamatan pugaan, kades se kecamatan pugaan, dan seluruh KPPS dan Anggota di 7 desa di kecamatan pugaan kabupaten tabalong dan hadir dalam giat tersebut sebanyak 70 orang.

Selanjutnya kepada para anggota KPPS di Lanjutkan dengan acara Bimtek pemungutan suara dan penghitungan suara,  dalam giat bimtek pemungutan suara di pimpin oleh ketua PPK Pugaan Pahri Hidayat, S.Pd. dan untuk Bimtek Penghitungan suara di pimpin anggota PPK Pugaan oleh Suriansyah.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu soebagiyo  menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini diaharapkan kepada petugas PPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sehingga kegiatan tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.katanya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*