Anggota Polsek Jaro Tetap Laksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Guna meningkatkan kondisi yang aman Polsek Jaro Polres Tabalong melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). Kamis (09/08/2018)

Malam libur identik dengan malam panjang, hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Jaro Polres Tabalong 3 menerjunkan Personil nya untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya peningkatan kejahatan konvensional. Operasi K2YD ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno berserta 3 (tiga) personil Polsek Jaro yaitu Bripka Mariyon Jhon K beserta 2 orang anggota lainnya Polres Tabalong dengan razia di sekitaran Desa Solan dan di Desa Garagata Rt.05 Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong. Selain itu personil Polsek Jaro Polres Tabalong juga mendatangi segerombolan para remaja yang sedang berkumpul serta dilakukannya penggeledahan. Namun dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan hal yang menonjol.

Kapolsek Juga menghimbau Agar Masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama – sama menjaga Kamtibmas guna Mewujudkan Situasi yang Aman dan Juga Kondusif,” Ujar Iptu H. Suwarno. (Sr)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*