Anev Bulanan Propam : Kapolres Minta Jadi Garda Terdepan Polri

Polres Tabalong – Polda Kalsel, Sie Propam Polres Tabalong Lakukan giat anev bulanan untuk menganalisa evaluasi kinerja personel pada Polres maupun Polsek Jajaran Polres Tabalong. Senin(30/08)

Kegiatan yang dilaksanakan di Rupatama Polres Tabalong tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom didampingi oleh Kasi Propam Polres Tabalong Ipda Agus Supriyanto.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom menyampaikan bahwa kegiatan anev ini untuk menegaskan kepada Kanit Propam di Polsek Jajaran atu personel Personel Polres Tabalong yang mengemban fungsi Propam agar bisa menjadi garda terdepan dan menjadi contoh untuk para personil Polres Tabalong dan jajaran dalam hal disiplin dilingkungan anggota Polri dan ASN Polri.

Dalam anev tersebut para Kanit Propam menyampaikan apa yang telah dilaksanakan dalam pengawasan terhadap personel di Polsek Jajaran dan kendala dalam melaksanakan tugas pokoknya di polsek jajarannya.

Penekanan kasi propam dalam anev tersebut agar para pengemban fungsi Propam selalu dan jangan bosan untuk mengingatkan personel untuk menjaga sikap tampang anggota dalam melaksanakan tugas terutama dalam melayani masyarakat.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*