Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Tabalong

Polres Tabalong – Akselerasi vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong dilakukan petugas gabungan Polres Tabalong bersama Dinkes Tabalong, pada Rabu (15/06/2022) Pagi.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Tabalong melalui petugas Sidokkes yang berkoordinasi dengan RS. Usman Dundrung dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.

Jenis vaksin Moderna yang disuntikan kepada masyarakat sebanyak 24 orang, yakni 2 orang suntik dosis pertama, 4 orang suntik dosis kedua dan 18 orang suntik dosis ketiga atau booster.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Yudha Irawan Pratama mengatakan Polres Tabalong dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan dan akselerasi vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong kembali ditingkatkan guna menjaga Herd Immunity untuk memutus mata rantai covid-19 meskipun sudah Ada pelonggaran penggunaan masker diluar ruangan oleh Presiden RI.

“Pelaksanaan vaksinasi di gerai presisi Polres Tabalong ini bagian dari rangkaian Bakti Kesehatan Polri Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022”, terangnya.

“Silahkan datang ke Gerai Presisi Polres Tabalong untuk melakukan vaksinasi covid-19”, imbaunya.(*).

Exit mobile version