Akibat Kurang Hati-Hati, 2 pemotor Menabrak Median Jalan.

In Fungsi Operasional, Satuan Lantas

Tabalong – Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong yang di pimpin oleh Kasat Lantas Akp Rio Angga Prasetyo, S.I.K., M.M menerima laporan dari Masyarakat tentang terjadinya kecelakaan lalu lintas pada Rabu (10/08/2022) malam.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jln.Ir. PHM. Noor dekat tugu obor Kel. Mabuun Kec. Murung Pudak, Kab.Tabalong. Melibatkan satu buah kendaraan metik warna hitam dikendarai oleh 2 pria Berinisial IN (30) warga Mabuun Kec. Murung Pudak, Tabalong mengalami luka ringan lecet pada tangan kiri, lutut dan kaki dan pria berisial RM (30),warga Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Tabalong mengalami luka ringan pada kepala.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui PS. Kasubsi Penmas SiHumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan adanya Kejadian laka tunggal tersebut.

“Kronologisnya kejadiannya, sebelum terjadi kecelakaan 1 unit Sepeda Motor metik warna Hitam berjalan dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Mabuun menuju Tanjung sesampai nya di TKP,pengendara tidak dapat mengendalikan sepeda motornya lalu melambung ke kanan jalan sehingga menabrak median jalan dan pot bunga mengakibatkan pengendara dan penumpang terjatuh dan mengalami luka-luka” Jelasnya.

” Kecelakaan tersebut terjadi Diduga pengendara melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan kendaraan nya serta kondisi jalan basah dan licin setelah diguyur hujan.” Ungkapnya.

Tidak ada korba jiwa dalam kejadian laka lantas tersebut, dan kerugian materil diperkirakan senilai 500 ribu Rupiah.

” Kami Himbau kepada masyarakat Tabalong agar berhati hati saat berkendara terutama ketika kondisi jalan basah dan licin,taati rambu lalu lintas, tidak mengendarai dengan kecepatan tinggi dan selalu gunakan kelengkapan keselamatan” pungkasnya.

You may also read!

Polres Tabalong Serahkan 5 Berkas Perkara Ke Kejari Tabalong.

Tabalong - Setelah berkas perkara dinyatakan lengkap, Polres Tabalong menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kantor Kejaksaan Negeri

Read More...

Polsek Pugaan Pastikan Penyaluran BLT Di Desa Pampanan Aman Dan Lancar

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Bertempat di Kantor Desa Pampanan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, anggota Polsek Pugaan melakukan pengamanan

Read More...

Operasi Bina Karuna Intan,Petugas Polsek Muara Himbau Waspada Banjir

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsir pada hari

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu