Akhirnya Yanti Bisa Melanjutkan lagi Usaha Kecantikan di Tabalong

Beberapa hari yang lalu, warga Tabalong di gegerkan oleh sebuah Kotak yang diduga berisikan bahan peledak, Nyatanya kotak tersebut adalah sebuah peralatan facial wajah untuk perawatan kecantikan wajah milik seorang Perempuan Ni Luh Ayu Desima Rima Yanti yang biasa akrab dipanggil Mba Yanti.

Kotak itu rusak usai diledakan oleh unit Jibom Brimob Polda Kalsel dilokasi TKP depan Toko Sherina Mabuun. Karena giat ini sebagai langkah lanjutan penanganan bahan peledak untuk mengurangi resiko keamanan.

Upaya yang dilakukan petugas kepolisian dalam penanggulangan penanganan kotak yang diduga berisikan bahan peledak banyak mendapat sorotan dari warganet,

“kasian mba Yanti, kotak kecantikan miliknya rusak”,

“Mba Yanti tidak bisa lagi usaha facial wajah, semoga diganti Polres Tabalong”, dan banyak lagi komentar yang lainnya.

Atas kejadian tersebut, Mba Yanti mendapat pemeriksaan intensif oleh penyidik di Polres Tabalong karena kotak facial wajahnya tertinggal di depan Toko Sherina yang diduga bahan peledak sehingga mengakibatkan keresahan warga di Tabalong.

Mba Yanti pun mengakui kesalahaannya dan sudah meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong.

Melihat kondisi Mba Yanti, seorang wanita yang membiayai anak-anaknya dengan satu-satunya usaha facial wajah dengan bergantung pada peralatan yang dia miliki.
Sedangkan peralatannya sudah rusak.

Penuh pertimbangan, Polres Tabalong melalui Humas Polres Tabalong menghubungi Mba Yanti via telpon, kiranya segera ke kantor. Sesampai di Polres Tabalong Mba Yanti didampingi personel humas menemui bapak Kapolres Tabalong. Siang Kamis (09/05)

Banyak pesan-pesan yang disampaikan Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik kepada Mba Yanti adalah semoga usahanya berkah dan lancar serta jangan sampai mengulangi kesalahan ataupun kelalaiannya yg dapat meresahkan orang banyak.

Usai menerima bantuan dari Polres Tabalong, Ucapan syukur Alhamdulillah, “Terimakasih Polres Tabalong akhirnya saya bisa beli peralatan baru dan melanjutkan usaha saya”, tutur Mba Yanti dengan bahagia. (dny)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

 

Related posts

Tinggalkan Balasan

*