Akhir Pekan di Tabalong, Polres Tabalong Tingkatkan Giat Kepolisian

In Polisi Kita

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Tabalong guna Cipta situasi kondisi kamtibmas Liburan akhir Pekan di Kabupaten Tabalong pada Sabtu (29/01/2022) pagi.

KRYD dilaksanakan personel Siaga Polres Tabalong di Pasar Mingguan Mabu’un Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Pimpinan pelaksanaan KRYD Polres Tabalong Ipda Todo Simanjuntak bersama anggotanya.

Dalam giat KRYD meliputi giat patroli kamtibmas dan memberikan edukasi kepada pedagang maupun pengunjung pasar mingguan di Mabu’un agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Disamping itu juga menghimbau warga untuk melaksanakan vaksinasi yang tujuannya untuk meningkatkan kekebalan imun guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Iptu Mujiono mengatakan bahwa Personel Polres Tabalong dan jajaran rutin melaksanakan KRYD guna cipta kamtibmas Tabalong agar tetap aman dan kondusif.

“Disituasi pandemi, personel juga diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin prokes dan pentingnya melakukan vaksinasi”, terang Iptu Mujiono.

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu