Aipda Arif Lukman Sambang Dengan Warga Desa Nalui

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Peran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaanya sangat penting, tidak hanya untuk selalu menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat namun juga untuk berperan secara nyata di lingkungan desa binaan. Kehadiran Bhabinkamtibmas dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, menyelesaikan masalah dengan problem solving, dan tentunya memberikan rasa aman pada warga desa binaannya. Selasa (30/10/2018).

Dalam menjalankan tugasnya Bhabinkamtibmas Polsek Jaro melakukan sambang di rumah salah satu warga Desa Nalui Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong, Pihaknya tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sesuai arahan dan penekanan dari Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno akan pentingnya peran Polri dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Kapolres Tabalong memerintahkan jajaran Bahabinkamtibmas untuk sambang setiap harinya baik siang maupun malam guna memberikan penyuluhan dan tukar fikiran mengenai keamanan dan ketertiban lingkungan.

Pihkanya juga mengimbau agar Warga dapat mengajak warga lainya untuk menjaga kondusifitas di lingkungan desa dan selalu berkoordinasi dgn Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas di desa. (Sr)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*