Membahayakan Pengguna Jalan, Personel Polsek Jaro Bantu Tebang Pohon

In Polisi Kita, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Personel Polsek Jaro Briptu Haris Sbastian bersama Bripda Anton Prayogi membantu warga menebang pohon yang berada pinggir Jalan Raya Provinsi tepatnya di Desa Lano Kecamatan Jaro. Selasa, (20/9/2022).

Penebangan pohon yang dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan tersebut, dilakukan oleh warga masyarakat, aparat desa dengan dibantu oleh anggota polsek jaro.

Dalam kesempatan itu, Personel Polsek Jaro memberikan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas yang akan melewati jalan tersebut agar aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Mutaqqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Jaro IPTU H.Agus Yupianto Mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pengguna jalan yang melintas.”Kita bantu pengamanan mengingat sedang dilakukannya penebangan pohon yang berada persis ditepi jalan.

Kapolsek juga berpesan kepada warga, agar tidak segan-segan untuk meminta bantuan pihaknya.

“Bukan saja masalah keamanan, tetapi semua kegiatan di wilayah saya berharap masyarakat tidak sungkan untuk bersinergi dengan kami, Insyaallah kami akan berbuat yang terbaik ” pungkas Kapolsek.

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu