79 KPM Desa Muang Terima BLT DD Tahap 9 Bulan September 2022

Polsek Jaro – Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap ke-9 periode Bulan September Tahun 2022 di Kecamatan Jaro, Tabalong pada Kamis (15/9) pagi. Penyaluran BLT berlokasi di Kantor Desa Muang Kecamatan Jaro, Tabalong.

Warga penerima BLT DD adalah warga Desa Muang sejumlah 79 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang masing – masing menerima dana bantuan 300 ribu rupiah.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Jaro IPTU H. Agus Yupianto mengatakan agar personel polsek jaro dapat bersinergi dengan petugas dalam kegiatan pengamanan penyaluran BLT DD baik di tingkat kecamatan maupun desa.

“Penyaluran BLT DD di wilayah Kecamatan Jaro hingga kini berjalan lancar. Inilah yang harus kita pertahankan dan tingkatkan serta saling mendukung satu sama lainnya”, ucapnya.

“Kita dukung dan sukseskan program pemerintah terkait penyaluran BLT DD untuk warga Tabalong, khususnya di Desa Muang Kecamatan Jaro. Semoga dengan dapatnya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak covid-19 dan kenaikan harga BBM”, ucap Kapolsek Jaro.

Lanjut, “Jika warga ada kendala atau permasalahan dilapangan, segera komunikasikan bersama unsur tiga pilar tingkat desa (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades), sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga kamtibmas di Wilayah Kec Jaro, Tabalong tetap aman kondusif”, terangnya.(*).

Exit mobile version