Pengamanan Penyaluran BLT BBM di Tabalong.

In Giat Ops

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan Polres Tabalong siap pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat Tabalong yang sudah terdata oleh Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Dalam pelaksanaan pengamanannya nanti, Polres Tabalong dan Polsek jajaran berkoordinasi dengan instansi terkait dalam penyaluran BLT BBM ini agar selama pro ses penyaluran BLT BBM dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Giat Monitoring, Pengawasan dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Dana Alokasi Umum (DAU) di Kabupaten Tabalong salah satu wujud Polres Tabalong tindak lanjuti hasil Rapat Koordinasi (TPID) Tim Pengendali Inflansi Daerah Secara Virtual. Pada Senin (5/09) yang lalu

Rakoord TPID tersebut bertajuk “Kebijakan Pengendalian Inflansi terkait Kebijakan Nasional Recofusing 2 % DAU (Dana Alokasi Umum) untuk Penggunaan Dana Bantuan Sosial”. Pimpinan Rakoord TPID Nasional adalah Mendagri Tito Karnavian.

Kami berharap, selama proses penyaluran BLT BBM di Tabalong para petugas pengamanan, penyelenggara dan masyarakat dapat bersinergi dengan baik, sehingga situasi kondisi kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif.

Pengamanan penyaluran BLT BMM di Kab. Tabalong pada hari ini Selasa (13/09) di 5 lokasi, yakni di Kantor Pos Murung Pudak, Tanjung, Muara Uya, Haruai dan Pugaan.(*).

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu