Kenaikan Harga BBM, Polisi Tanta Lakukan Ini !

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Tanta – Personel Polsek Tanta lakukan Pengamanan dan monitoring SPBU di daerah Kecamatan Tanta,Sabtu (03/09/22) sore.

Dikecamatan Tanta ada 1 (satu) SPBU yang berlokasi di Laburan Desa Padang Panjang Kec. Tanta, Ketersediaan stok BBM di SPBU tersebut cukup dan tidak ada antrian. Situasi kamtibmas aman kondusif.

Kali ini Harga BBM subsidi hingga nonsubsidi dipastikan naik hari ini. Pemerintah sudah mengumumkan harga baru BBM dan berlaku mulai pukul 14.30 WIB ( 15.30 WITA untuk wilayah Kalsel)

Adapun daftar Harga BBM Pertalite naik dari Rp 7.650 menjadi Rp 10.000/liter. Kemudian harga solar subsidi naik dari Rp 5.150 jadi Rp 6.800/liter. Serta Pertamax juga ikut naik dari Rp 12.500 jadi Rp 14.500/liter.

Kenaikan harga BBM ini mempertimbangkan naiknya harga minyak dunia dan kenaikan subsidi energi yang terus meningkat.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Tanta Polres Tabalong Iptu Supriyono, S.H. mengatakan personel Polsek Tanta tingkatkan giat kepolisian guna pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Daerah hukum Polres Tabalong umumnya, khususnya di SPBU yang ada di Kecamatan Tanta, Tabalong terkait kenaikan harga BBM yang sudah resmi diumumkan oleh Pemerintah.

Lanjut, PT. Pertamina juga mewajibkan pengguna roda empat yang membeli solar subsidi dan pertalite harus terdaftar di website subsiditepat.mypertamina.id, sehingga BBM subsidi tepat sasaran dan meminimalisir penyelewengan.

Harapan kami kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung program Pemerintah atas kenaikan BBM ini. Dengan kenaikan BBM ini pastinya sudah dipertimbangkan baik oleh pemerintah untuk kepentingan kita bersama.

Hingga kini, “Polsek Tanta belum temukan atau mendapat laporan adanya kasus penimbunan BBM di Tabalong. Apabila ditemukan, akan diberikan tindakan tegas kepada pihak-pihak atau masyarakat yang melakukan penimbunan BBM”, tegas Kapolsek.(*)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu