Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Hadiri Rapat Bulanan BPD Se-Kecamatan Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Bhabinkamtibmas Desa Purui Aipda Syaiful Wasyik S.Sos menghadiri pertemuan rutin Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Jaro bertempat di Kantor Desa Purui Kec. Jaro Kab. Tabalong, Rabu (24/8/2022)

Turut Hadir dalam acara ini Kasi Pembangunan Kec. jaro H. Abdul Karim, Pendamping Kecamatan Jaro, Ketua BPD Sekecamatan Jaro serta Kepala Desa Sekecamatan Jaro.

Pertemuan rutin BPD sekecamatan Jaro bertujuan untuk memajukan desa yang harus sesuai dengan perencanaan Anggaran, agar desa bisa maju dengan adanya peningkatan kapasitas sumber daya manusia ataupun pembangunan desa.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Syaiful Wasyik menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan imbuan kepada peserta rapat diantaranya melakukan imbauan agar meningkatkan kegiatan kamling di lingkungannya masing–masing dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan Pos kamling atau kegiatan jaga warga yang sudah ada di wilayahnya.

Dan meningkatkan kepedulian terhadap perubahan perkembangan lingkungan sekitarnya sehingga masyarakat mempunyai daya tangkal daya cegah terhadap berkembang paham radikalisme serta agar tetap menerapkan Prokes di setiap kegiatan, Tutupnya. (*)

Exit mobile version