Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Hadiri Rapat Bulanan BPD Se-Kecamatan Jaro

In Binmas, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Bhabinkamtibmas Desa Purui Aipda Syaiful Wasyik S.Sos menghadiri pertemuan rutin Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Jaro bertempat di Kantor Desa Purui Kec. Jaro Kab. Tabalong, Rabu (24/8/2022)

Turut Hadir dalam acara ini Kasi Pembangunan Kec. jaro H. Abdul Karim, Pendamping Kecamatan Jaro, Ketua BPD Sekecamatan Jaro serta Kepala Desa Sekecamatan Jaro.

Pertemuan rutin BPD sekecamatan Jaro bertujuan untuk memajukan desa yang harus sesuai dengan perencanaan Anggaran, agar desa bisa maju dengan adanya peningkatan kapasitas sumber daya manusia ataupun pembangunan desa.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Syaiful Wasyik menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan imbuan kepada peserta rapat diantaranya melakukan imbauan agar meningkatkan kegiatan kamling di lingkungannya masing–masing dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan Pos kamling atau kegiatan jaga warga yang sudah ada di wilayahnya.

Dan meningkatkan kepedulian terhadap perubahan perkembangan lingkungan sekitarnya sehingga masyarakat mempunyai daya tangkal daya cegah terhadap berkembang paham radikalisme serta agar tetap menerapkan Prokes di setiap kegiatan, Tutupnya. (*)

You may also read!

Sat Samapta Polres Tabalong Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Melalui Patroli

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong lakukan patroli yang meliputi lokasi tempat keramaian masyarakat, komplek perumahan yang ditinggal

Read More...

Sat Samapta Polres Tabalong Lakukan Patroli di Lokasi Keramaian dan Perumahan

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong aktif melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi tempat keramaian masyarakat serta ke komplek

Read More...

Sat Samapta Polres Tabalong Laksanakan Patroli Harkamtibmas Dibeberapa Tempat

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas di lokasi tempat keramaian masyarakat. Dalam kegiatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu