Residivis Kembali Beraksi, Gasak Emas dan Handphone di Laci Korban.

In Fungsi Operasional, Reskrim, Satuan Reskrim

Tabalong – Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh K asat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K mengamankan pria berinisial MY alias Yanto (21) warga desa Banyu Tajun. kecamatan Tanjung.Tabalong pada Senin (21/08/2022) malam.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan, pelapor yang saat itu terbangun melihat laci lemarinya sudah dalam keadaan terbuka dan mendapati Tas serta dompet sudah  berserakan diteras rumah, setelah diperiksa, pelapor kehilangan 3 keping emas antam seberat 2 gram, 1 buah handphone dan uang tunai 75 ribu rupiah sudah raib dengan total kerugian 3 juta Rupiah.

Pelapor mengatakan bahwa dia mengalami kehilangan tersebut pada Sabtu (30/07/2022) subuh dan melaporkan kejadian tersebut pada Sabtu (20/08/2022) sore setelah mencurigai seseorang yang terlihat melintas disekitar rumah mereka melalui rekaman CCTV milik tetangga tempat tinggalnya di sebuah komplek perumahan di kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.Tabalong.

“Petugas yang sudah mengantongi identitas diduga pelaku kemudian melakukan pencarian dan saat itu sdr.yanto ditemukan di salah satu arena permainan billiard di kelurahan Mabuun kecamatan Murung Pudak. Tabalong” ucapnya.

“Pelaku sdr.Yanto ini ke 4 kali nya melakukan perbuatan pencurian, vonis terakhir selama 1 tahun 8 bulan, baru keluar pada 21/12/2021 lalu” jelasnya.

“Saat ini pelaku yanto sdh diamankan diPolres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dan turut disita barang bukti berupa  1 buah kotak handphone warna putih, 1 buah Dompet warna hitam, 1  buah Tas motiv bunga, 2 lembar nota pembelian Emas” pungkasnya.

You may also read!

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Personil Polsek Pugaan Sambangi Warga

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Personil Polsek Pugaan melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas, Selasa (07/02/2023). Kali

Read More...

Personil Polsek Pugaan Atur Lalu Lintas di Depan Sekolah dan Bantu Pelajar Menyeberang

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Personel Polsek Pugaan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di depan SDN Pugaan,

Read More...

Pengecekan Kelengkapan Identitas Berkendara

Si Propam Polres Tabalong Di Bawah Pimpinan Kasi Propam Polres Tabalong IPTU Mochamad AriWibowo, S.H., M. Kn. Melaksanakan Kegiatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu