Patroli Dialogis Dengan Komunitas Pemuda Ini Yang Disampaikan Petugas Polsek Jaro

In Binkam, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Petugas patroli polsek jaro Aipda Jamil Ripani beserta Bripka Rahmatullah melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama dengan komunitas pemuda yang ada di Desa Jaro, Sabtu (20/8/2022). Aipda Jamil Ripani menuturkan bahwa saat melaksanakan patroli rutin kewilayahan, “Kami menyempatkan singgah dan berdialogis dengan pemuda yang ada di desa”. ucapnya.

Patroli sambang dan dialogis ini sangat efektif dalam menjalin komunikasi antara petugas dengan warga masyarakat yang ada di desa. Petugas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemuda untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing. “Dengan demikan maka apa yang menjadi harapan kita semua berupa kondisi keamanan lingkungan yang kondusif dapat terwujud”. imbuhnya.

Kapolsek Jaro Iptu H. Agus Yupianto, Menambahkan bahwa anggota polsek jaro harus terjun langsung ke lapangan membaur bersama dengan warga masyarakat. “Apa yang menjadi keluhan maupun harapan dari masyarakat dapat ditampung untuk dicari solusi pemecahannya bersama.

Selain itu juga bahwa jalin komunikasi yang baik antara anggota dengan masyarakat merupakan modal yang mendasar dalam membina keamanan dan ketertiban bersama dengan masyarakat yang ada di desa”. Tutupnya (*)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu