Briptu Rekyana Lakukan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Sumber Dana Desa (BLT – DD)

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Tanta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Briptu Rekkyana Adhi Pradana melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai sumber Dana Desa (BLT – DD) bulan agustus untuk desa Pamarangan Kanan.Selasa (16/08/2022) Siang.

Bertempat di Kantor Desa Pamarangan Kanan  Kec. Tanta Kab. Tabalong  dilaksanakannya Penyaluran Bantuan Langsung Tunai sumber Dana Desa (BLT DD)  Bulan Agustus bagi warga tidak Mampu  yang terdampak Covid -19 untuk warga Desa Pamarangan Kanan.

Penyerahan BLT DD di serahkan Langsung oleh Aparat Desa Pamarangan Kanan. kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas desa Pamarangan Kanan Briptu Rekyana Adhi Pradana, serta di saksikan oleh ketua BPD Dan Fasilitator desa Pamarangan Kanan.

Penerimaan BLT DD  ini diberikan kepada warga tidak mampu yang terkena dampak covid 19 dengan program bantuan yang sudah ada. bantuan BLT DD sebesar Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah), Masyarakat  yang menerima BLT sumber DD tersebut sejumlah 121 (seratus dua puluh satu) KK.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.(*)

You may also read!

Polres Tabalong Serahkan 5 Berkas Perkara Ke Kejari Tabalong.

Tabalong - Setelah berkas perkara dinyatakan lengkap, Polres Tabalong menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kantor Kejaksaan Negeri

Read More...

Polsek Pugaan Pastikan Penyaluran BLT Di Desa Pampanan Aman Dan Lancar

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Bertempat di Kantor Desa Pampanan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, anggota Polsek Pugaan melakukan pengamanan

Read More...

Operasi Bina Karuna Intan,Petugas Polsek Muara Himbau Waspada Banjir

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir dan Tanah Longsir pada hari

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu