Polsek Jaro Patroli Kawasan Perbankan Antisipasi Kejahatan

In Polisi Kita, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di Obyek vital personel Polsek Jaro melaksanakan patroli harkamtibmas. Senin, (15/8/2022).

Kegiatan patroli kali ini dipusatkan pada perbankan salah satunya di Bank BRI unit jaro Dengan dipimpin oleh Briptu Haris Subastian petugas patroli melakukan pengecekan diseputaran Bank maupun mesin ATM.

Selaku pengendali patroli Briptu Haris mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Dalam giat patroli ini, Petugas patroli juga memberikan imbauan kepada Satpam maupun Nasabah bank agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

“Kita berikan imbauan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM agar berhati-hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah,” pesannya.

Disisi lain, petugas patroli juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid 19 di Daerah Hukum Polsek Jaro. (*)

You may also read!

Jumat Curhat Polres Tabalong Di Work Shop Dishub Tabalong

Polres Tabalong – Pelaksanaan Jumat Curhat bertempat di Work Shop Dishub Tabalong yang dilaksanakan pada hari Senin (25/03/2024) pagi. Program

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Diruang meeting Humas PT. DKP. A5.

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran

Read More...

Polres Tabalong Hadir Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat Dibeberapa Masjid

Polres Tabalong - Dengan semangat pelayanan dan kepedulian terhadap keamanan masyarakat, personil Polres Tabalong turut serta dalam menjaga

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu