Apel Pagi Polsek Jaro, Beberapa Hal Yang Disampaikan Kapolsek Kepada Anggota

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Melaksanakan apel pagi sebagai rutinitas dan Displin anggota polsek Jaro, Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Menyampaikan Penekanan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Apel yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Jaro dipimpin oleh Kapolsek Jaro Iptu H. Agus Yupianto. Jum’at 12 Agustus 2022

Dalam arahannya kali ini Kapolsek mengajak personel agar antisipasi tindak kejahatan, serta tingkatkan kewaspadaan terhadap masyarakat yang masuk mako serta ciptakan situasi yang aman dari kriminalitas, itu adalah perintah dan harus diatensi oleh setiap anggota dan jangan lupa untuk Bhabinkamtibmas sambangi Desa Binaanya selalu memberikan imbauan kepada warga binaan untuk Vaksinasi Covid – 19 bagi yang belum vaksin.

“Terima kasih yang telah hadir apel pagi dan tepat waktu, karena apel pagi kewajiban sebagai anggota Polri, laksanakan tugas dengan maksimal, jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan. kata Kapolsek.

Exit mobile version