PELAKSANAAN BINLAT CASIS MASA TUNGGU DIKTUK GEL.I T.A 2023 DI POLRES TABALONG

In Bagian Sumda, Fungsi Pembinaan

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dalam menyiapkan fisik dan mental pelajar yang mau menjadi anggota Polri, Bag SDM Polres Tabalong melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Masa Tunggu Diktuk Gelombang I Tahun 2023, Rabu (03/08).

Rabu pagi seluruh calon siswa yang akan menjadi anggota Polri, Bag SDM Polres Tabalong melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan di Polres Tabalong Hari Rabu tanggal 03 Agustus 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Binrohtal dan Pelaksanaan PBB.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kabag SDM Polres Tabalong AKP H. Suwarno membenarkan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Casis, dimana Mentor yang melaksanakan adalah  BRIPTU Endang Ariani dan BRIPDA Indah Elisabeth Panjaitan, dengan diadakannya Pembinaan dan Pelatihan di  Polres Tabalong diharapkan Calon siswa bisa siap dalam hal Fisik dan Mental pada saat di Pendidikan .

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu