Konferensi Pers Polres Tabalong Keberhasilan Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pengancaman.

In Fungsi Operasional, Reskrim, Satuan Reskrim

Tabalong – Dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom didampingi Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K dan Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama.

pengungkapan kasus tindak pidana pengancaman, yang mana kasus ini sempat menggegerkan warganet di Kabupaten Tabalong. Bahwa terjadinya keributan di area Makam Syech Muhammad Nafis di Desa Binturu, Kecamatan Kelua Tabalong yang terjadi pada Minggu (17/07/2022) sore.

Yakni pelaku yang berinisial KM alias Rabi (36), warga Jalan Setuju Kelurahan Pulau, Kecamatan Kelua, Tabalong ditangkap petugas dikediamannya.

Isu yang berkembang bahwa Sdr. KM mengalami Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bahwa ini tidak benar berdasarkan hasil serangkaian penyidikan Satreskrim Polres Tabalong mulai dari proses pendampingan dan tes psikologi kepada Sdr. KM belum ada terindikasi atau mengarah gangguan jiwa. Karena KM melakukan perbuatan kekerasan dan pengancaman secara sadar kepada korban. Yang diterangkan Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K.

Sdr. KM alias Kadir dijerat pasal 335 ayat 1 ke-1e KUH Pidana dengan ancaman hukuman Pidana penjara maksimal 1 tahun. (*)

You may also read!

Berikan Rasa Aman Kepada Warga Desa Bintang Ara Petugas Polsek Patroli Di Sekitaran Desa Bintang Ara

Polsek bintang ara,Polres Tabalong, Polda Kalsel – Untuk meberikan rasa aman pada masyarakat Petugas Polsek bintang ara Polres Tabalong

Read More...

Patroli Di Malam Hari, Petugas Polsek Haruai Sambang Warga

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai – Personel Polsek Haruai Polres Tabalong Brigpol Gigih Ap bersama Brigpol Gusti laksanakan

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Sambangi Warga Pada Hari Selasa(07/02/2023). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu