Demi Terwujudnya Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Muara Uya Laksanakan Patroli Malam

In Polsek Muara Uya

Polsek Muara Uya, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personil Polsek Muara Uya rutin melakukan patroli cipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Selasa (02/08/2022) malam.

Kegiatan ini juga untuk meminimalisasi adanya tindak kejahatan, dan sebagai bentuk pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Anggota Polsek Muara Uya secara rutin menyambangi warga masyarakat yang sedang santai di pinggir jalan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Harapannya dapat memberikan rasa aman, dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas demi terwujudnya situasi aman dan kondusif.

Tidak lupa pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah pada jam rawan untuk kembali ke rumah kalau tidak ada kepentingan lagi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Suwito berharap dalam kegiatan ini masyarakat lebih paham serta saling menjaga kamtibmas supaya menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. (*).

You may also read!

Kapolsek Banua Lawas Dengarkan Usul Saran Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Banua Lawas

Read More...

Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

Polres Tabalong - Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta

Read More...

Pencarian Korban Anak Tenggelam Di Nawin Saat Ini Masih Dilakukan Oleh Petugas Gabungan

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Polres Tabalong bersama Polsek Haruai yang dipimpin Kapolsek IPDA Muhammad Fajar, S.H., M.M.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu