Patroli Dialogis, Polisi Tanta Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

In Binmas, Polisi Kita, Polsek Tanta

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personil Polsek Tanta Melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga di desa Warukin kecamatan Tanta .Selasa(19/07/2022),pagi.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Tanta juga menyampaikan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga agar mewaspadai  segala hal dengan situasi sekeliling nya, serta himbauan protokol kesehatan.

Kegiatan patroli ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tanta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat desa Warukin.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu Supriyono ,SH mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah yang sudah mematuhi disiplin Protokol kesehatan.

“Personil Polsek Tanta jangan bosan dalam memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga setiap melaksanakan patroli pagi, sore dan malam hari. Semoga masyarakat bisa sadar pentingnya menjaga Kamtibmas secara bersama”. Pungkas Kapolsek.(*)

You may also read!

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Masuki Kamar Tetangga, SUR Gagal Lakukan Aksi Asusila

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu