Polsek Muara Uya Mengamankan Umat Kristiani Yang Melaksanakan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

In Polsek Muara Uya

Muara Uya – Personil Polsek Muara Uya mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022 di wilayah Hukum Kecamatan Muara Uya, Kamis. (26/5/2022)

Kapolsek Muara Uya Iptu Suwito menjelaskan kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kecamatan Muara Uya.

Di tambahkan Kapolsek, kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Muara Uya setiap tahunnya melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup di Gereja agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hikmat,” tutup Kapolsek.

You may also read!

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Petugas Ini Patroli Cipta Kondisi Di Desa Banua Lawas

    Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas himbau masyarakat pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polres Tabalong Di Work Shop Dishub Tabalong

Polres Tabalong – Pelaksanaan Jumat Curhat bertempat di Work Shop Dishub Tabalong yang dilaksanakan pada hari Senin (25/03/2024) pagi. Program

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu