Satu hotel beda kamar, seorang istri diduga berselingkuh dengan temannya di kamar sebelah.

In Fungsi Operasional, Polsek Tanjung Kota, Reskrim, Satuan Reskrim

Tabalong – Siang bolong di bulan ramadan, rupanya tak menyurutkan keinginan dua insan ini untuk bertemu dan memadu kasih disebuah kamar hotel di Kelurahan Tanjung.Kecamatan Tanjung.Tabalong pada Sabtu (16/04) siang.

Seorang wanita berinisial IH (21) warga Kelurahan belimbing Raya.Kecamatan Murung Pudak.Tabalong bersama suaminya berinisial M (32) yang hari itu menginap di kamar 06 hotel tersebut, dimana suami IM merupakan salah satu Karyawan hotel tersebut.

M yang siang itu terbangun dari tidur nya mendapati pintu kamar nya terkunci dari luar dan kemudian meminta bantuan bapaknya untuk membukakan pintu.

M yang mendapati istrinya IH tidak ada di kamar kemudian menelpon IH dan IH mengaku berada di lantai 2, namun saat melintas di depan kamar 10, M curiga dengan suara yang ada di dalam kamar tersebut sangat mirip dengan suara IH.

M kemudian memanggil pemilik hotel untuk membuka dan menyaksikan siapa yang berada di kamar tersebut. Dan benar dugaan M, saat M menelepon IH agar keluar kamar, kemudian pintu di buka dan ternyata IH berada di kamar tersebut bersama seorang pria berinisial IP (35) warga desa Halong.Kecamatan Haruai.Tabalong yang juga adalah teman IH, M yang tidak terima dan merasa dirugikan dengan perbuatan kedua pelaku kemudian melaporkan keduanya pada Polisi.

Kasat Reskrim Polres Tabalong AKP Dr.Trisna Agus Brata, S.H, M.H bersama anggota nya menanggapi laporan M dengan mendatangi lokasi dan mengamankan keduanya ke Polsek Tanjung.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono menjelaskan bahwa dari hasil interogasi, kedua pelaku sempat satu kali berhubungan badan dikamar tersebut.

“Saat ini kedua pelaku yaitu IH dan IP sudah diamankan di Kantor Polisi untuk proses hukum lebih lanjut, juga turut di sita satu lembar daster warna coklat, satu buah dalaman Bra warna biru abu-abu, satu lembar kaos warna merah, satu lembar celana panjang warna hitam, satu lembar celana dalam boxer warna abu-abu dan dua lembar buku nikah” pungkas Iptu Mujiono.(*)

 

You may also read!

Petugas Ini Patroli Cipta Kondisi Di Desa Banua Lawas

    Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas himbau masyarakat pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polres Tabalong Di Work Shop Dishub Tabalong

Polres Tabalong – Pelaksanaan Jumat Curhat bertempat di Work Shop Dishub Tabalong yang dilaksanakan pada hari Senin (25/03/2024) pagi. Program

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Diruang meeting Humas PT. DKP. A5.

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu