Polsek Muara Uya Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih Di Bulan Suci

Polsek Muara Uya, Polres Tabalong – Petugas Polsek Muara Uya Aipda M.Rasyid dan Briptu M.Hasbi Ash Siddieq laksanakan Pengamanan sekaligus Pengaturan arus lalin usai Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Darul Istiqamah Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya, Rabu (06/04/22 ) malam.

Pelaksanaan Ibadah sholat Tarawih saat bulan Ramadhan di mesjid Darul Istiqamah dapat dikatakan solid di setiap malamnya, Antusias masyarakat Muara Uya sangat besar dalam ibadah sholat tarawih ini selain itu lokasi mesjid juga berada di pusat kec Muara Uya dimana masyarakat Muara Uya beraktifitas rutin.

Dengan melihat kerawanan tersebut Polsek Muara Uya hadir dalam bentuk Pengaturan arus lalu lintas guna memperlancar arus lalu lintas dan membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan seusai melaksanakan shalat Tarawih.

Dalam kesempatan itu pula Aipda M.Rasyid dan Briptu M.Hasbi Ash Siddieq juga menyempatkan waktu memberikan diabauan Kamtibmas pada saat sebelum meninggalkan rumah agar terlebih dahulu memeriksa keadaan rumah yang benar-benar aman dan tidak meninggalkan api yang menyebabkan kebakaran.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,SH,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Suwito mengatakan Kehadiran Polisi ditengah masyarakat agar terus dipertahankan terutama di bulan Ramadhan saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(*)

Exit mobile version