ANGGOTA BAG SDM MEMBERIKAN SEMANGAT PERSONEL YANG TERKENA COVID

In Bagian Sumda

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Personel BAG SDM Polres Tabalong melaksanakan pemberian konseling dan semangat kepada Personel Polres Tabalong yang terpapar Covid-19. Adapun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu IPDA GUNAWAN ADHI SUKARSO dan BRIPTU A. JUAN ANIDOM, S.Pd. Personel yang dikunjungi yaitu satu orang berinisial BRIPKA AM yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumahnya di Kel. Pembataan Kab. Tabalong.

Dengan adanya kunjungan dari Personel BAG SDM Personel Polres Tabalong kepada Personel yang isoman diharapkan menjadi dan merasa lebih baik karena adanya perhatian dari institusi Polri. Personel Polres Tabalong yang terpapar Covid-19 tidak memiliki gejala namun tetap disarankan untuk isolasi mandiri.

Perkembangan pada saat ini personel Polres Tabalong yang terpapar Covid-19 sudah pulih dan kesehatannya membaik, perlu di berikan pantauan dan perkembangan pemulihan kedepannya.

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu