Kapolsek Tanta Pimpin Pemeriksaan Kartu Vaksinasi Bagi Pengendara Yang Melintas

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Personel Polsek Tanta  melaksanakan kegiatan pemeriksaan kartu vaksin Covid-19 bagi pengendara bermotor yang melintas di Jalan Utama kecamtan Tanta. Senin(28/2/2022)Pagi.

Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH  dan personel  melakukan pemeriksaan dengan cara memberhentikan para pengendara roda dua tepat di jalan persimpangan desa Tanta-warukin ,selain melakukan  pemeriksaan kartu vaksinasi petugas juga memberi himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi yang di gelar oleh tim vaksinitator dari Puskesmas Tanta di teras Masjid Noor Tanta.”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut personel polsek Tanta melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kartu vaksin para pengendara roda dua yang melintas di jalan utama Kecamatan Tanta dan  apabila terdapat warga yang belum melaksanakan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 dan telah memenuhi persyaratan dan melalui pemeriksaan tim kesehatan maka diarahkan menuju tempat vaksinasi yang berlokasi di teras Masjid Noor Tanta yang tidak jauh dari lokasi pemeriksaan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanta Iptu Supriyono ,SH  menambahkan “setelah melaksanakan vaksin masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 dengan 5M. Mencuci tangan, Menjaga jarak,Memakai masker, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilisasi. untuk bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19” pungkas Kapolsek.(*)

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu