Polisi Tanta Amankan Jalannya Percepatan Vaksinasi Bagi Anak-anak

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Polsek Tanta Bersama Tiga pilar Kecamatan Tanta lakukan kegiatan pengamanan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat umum dan anak-anak usia 6 tahun sampai 11 tahun.rabu(23/02/2022).

Kegiatan vaksinasi di gelar di Puskesmas Tanta.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanta berupaya memberikan semangat dan memotivasi kepada peserta Vaksinasi anak-anak. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Covid-19, di kalangan anak-anak”.

Sebagai nakes PKM Tanta “Kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) pada pekan ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan penyebaran Covid-19, dan varian baru Omicron. Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, dalam mempersiapkan SDM unggul, sehingga harus di berikan valsinasi. Petugas memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” tuturnya.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan meminimalisir penyebaran Covid-19, dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanta Iptu Supriyono ,SH mengatakan “kegiatan vaksinasi dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Kegiatan Vaksin Covid-19 ini dinilai sangat efektif dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. Dalam mewujudkan anak-anak yang sehat, kuat dan semakin produktif Polri siap mendukung program tersebut”. Pungkasnya.(*)

Exit mobile version