Apel Pagi, Kasium Polsek Tanta Lakukan Ini

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Kasium Polsek Tanta Pimpin Apel Pagi guna mengawali Tugas, senin(07/02/2022)pagi.

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanta yang dipimpin oleh Kasium Polsek Tanta Aiptu M. Kamaludin , bertempat di halaman Mapolsek Tanta.

Kasium menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Aiptu M. Kamaludin menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Tanta agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting,” Jelasnya.

Kasium juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi yang Kondusif.

Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH melalui Kasium Polsek Tanta Aiptu M. Kamaludin mengucapkan terimakasih terhadap anggota. Tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan keselamatan diri faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang maha esa.(*)

You may also read!

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Divisi Humas Polri bersama wartawan melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara. Kegiatan

Read More...

Sambut Perayaan Paskah, Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Dibeberapa Gereja

Polda Kalsel - Polres Tabalong - Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang damai dan aman, Polres Tabalong gelar

Read More...

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu