Polisi Tanta Amankan Jalannya Ibadah Rutin Umat Nasrani

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Personil Polsek Tanta Melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah rutin Umat Nasrani di Gereja-gereja yang bertempat di desa Warukin kecamatan Tanta, Minggu (06/02/2022),pagi.

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan dan patroli yaitu:

Yang pertama, Gereja GKE Getsemani Desa Warukin Rt. 02 Kecamatan Tanta, Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Yan Ariyus R. S.Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 110 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya..

Yang kedua Gereja GBI Bukit Hermon Desa Warukin Rt.08 Kecamatan Tanta , Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Nurhayati S. Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 40 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Yang ketiga Gereja GPDI Desa Warukin Rt.06 Kecamatan Tanta ,Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Deitje N. H. Mintje yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 30 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Dan yang ke empat Gereja Santa Anna Ds. Warukin RT.02 , yang berlangsung secara daring.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Supriyono, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.(*)

Exit mobile version