Polisi Tanta Amankan Jalannya Ibadah Rutin Umat Nasrani

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Personil Polsek Tanta Melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah rutin Umat Nasrani di Gereja-gereja yang bertempat di desa Warukin kecamatan Tanta, Minggu (06/02/2022),pagi.

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan dan patroli yaitu:

Yang pertama, Gereja GKE Getsemani Desa Warukin Rt. 02 Kecamatan Tanta, Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Yan Ariyus R. S.Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 110 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya..

Yang kedua Gereja GBI Bukit Hermon Desa Warukin Rt.08 Kecamatan Tanta , Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Nurhayati S. Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 40 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Yang ketiga Gereja GPDI Desa Warukin Rt.06 Kecamatan Tanta ,Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Deitje N. H. Mintje yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 30 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Dan yang ke empat Gereja Santa Anna Ds. Warukin RT.02 , yang berlangsung secara daring.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Supriyono, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.(*)

You may also read!

Anggota Polsek Pugaan Ploting Pagi, Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Setiap pagi hari anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong selalu hadir di tengah–tengah masyarakat yang

Read More...

Petugas Amankan Shalat Jumat di Jangkung

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Petugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Shalat Jumat

Read More...

Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Petugas Atur Arus Lalu Lintas Pasar

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Lakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu