Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis III Untuk Masyarakat dan Aparat Desa di Desa Argo Mulyo, Kec. Bintang Ara

Polsek Bintang Ara, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bintang Ara Bripka Rifan Suwardi laksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid 19 Dosis I,II & III di Desa Argo Mulyo Bintang Ara. Selasa (18/01/2022) Siang.

Kegiatan penyuntikan Vaksin Covid – 19 Dosis I, II & III dilaksankan di Desa Argo Mulyo Kec. Bintang Ara, masyarakat yang di vaksin Dosis I sebanyak 17 orang ( masyarakat 9, anak 7 dan Bumil 1 orang ) dan vaksin dosis 2 ( dua ) sebanyak 48 orang ( Masyarakat 44 orang, lansia 4 orang ). Dan yang divaksin dosis 3 sebanyak 14 orang ( Publik 14 orang ) Total yang di Vaksin dosis I,II & III ada 79 orang.

Vaksin yang terpakai :
Sinovac = 9 vial
Astra zeneca = 4 vial
Pfizer = 1 vial
Stock vaksin yang tersisa :
Sinovac = 7 vial
Pfizer 28 jan = 7 vial
Pfizer 3 feb = 15 vial
Astra zeneca = 21 vial

Sebelum Dilaksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19, terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan Screning dan selanjutnya yang sudah Penyuntikan Vaksin Covid-19 akan mendapat Kartu Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dosis I,II & III Di Desa Argo Mulyo Kec. Bintang Ara berakhir pada jam 15.30 WITA dalam keadaan aman dan lancar.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Bintang Ara IPDA Mochamad Ariwibowo, SH.,M.Kn membenarkan kegiatan tersebut dan berharap agar masyarakat Bintang Ara dapat seluruh nya di vaksin supaya imun tubuh meningkat.(*)

Exit mobile version