Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun, Polsek Tanta Lakukan Ini

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Polsek Tanta Bersama Tiga pilar Kecamatan Tanta lakukan kegiatan pengamanan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat umum khususnya anak-anak usia 6 tahun sampai 11 tahun.sabtu(15/01/2022).

Kegiatan vaksinasi di gelar di Halaman Mako Polsek Tanta.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanta berupaya memberikan semangat dan memotivasi kepada peserta Vaksinasi anak-anak. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Covid-19, di kalangan anak-anak”.

Sebagai nakes PKM Tanta “Kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) pada pekan ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan penyebaran Covid-19, dan varian baru Omicron. Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, dalam mempersiapkan SDM unggul, sehingga harus di berikan valsinasi. Petugas memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” tuturnya.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan meminimalisir penyebaran Covid-19, dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanta AKP P. Siregar ,SH mengatakan “kegiatan vaksinasi dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Kegiatan Vaksin Covid-19 ini dinilai sangat efektif dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. Dalam mewujudkan anak-anak yang sehat, kuat dan semakin produktif Polri siap mendukung program tersebut”. Pungkasnya.(*)

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu