Di Halaman Mapolsek Tanta, Kasium Pimpin Apel Pagi

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Kasium Polsek Tanta Pimpin Apel dan Tak lupa Membacakan Doa Pagi guna mengawali Tugas serta memberikan arahan kegiatan kepada seluruh Personil Polsek Tanta, Senin(01/11/2021)pagi.

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanta yang dipimpin oleh Kasium Polsek Tanta Aiptu M. Kamaludin , bertempat di halaman Mapolsek Tanta.

Kasium menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Aiptu M. Kamaludin menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Tanta agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting,” Jelasnya.

Kasium juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi yang Kondusif.

Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH melalui Kasium Polsek Tanta Aiptu M. Kamaludin mengucapkan terimakasih terhadap anggota. Tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan keselamatan diri faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang maha esa.(*)

You may also read!

KRYD Polres Tabalong, Waspada Kamtibmas Akhir Pekan

Polres Tabalong - Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Tabalong guna Cipta situasi kondisi kamtibmas Liburan akhir Pekan di

Read More...

Pastikan Penyaluran BLT Aman Kondusif, Polisi Tabalong Rutin Lakukan Pengamanan

Polres Tabalong - Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke-6 periode Juni tahun 2022

Read More...

Curi Suku Cadang Mobil, Pria di Wayau Diamankan Polisi

Polres Tabalong - Melihat ada gudang yang tidak di tutup menimbulkan niat seorang pria berinisial JS (37) Warga desa

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu