Anggota Polsek Tanta Berikan Pengamanan Dibeberapa Tempat Ibadah Umat Nasrani

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Personil Polsek Tanta Melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah rutin Umat Nasrani di Gereja-gereja yang bertempat di desa Warukin kecamatan Tanta, Minggu (31/10/2021),pagi.

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan dan patroli yaitu:

Yang pertama, Gereja GKE Getsemani Desa Warukin Rt. 02 Kecamatan Tanta, Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Dewi S.Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 97 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya..

Yang kedua Gereja GBI Bukit Hermon Desa Warukin Rt.08 Kecamatan Tanta , Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Murty S.Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 35 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Yang ketiga Gereja GPDI Desa Warukin Rt.06 Kecamatan Tanta ,Kegiatan ibadahdi pimpin oleh Pendeta Jeffray F Pontolaeng S.Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 45 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Dan yang ke empat Gereja Santa Anna Ds. Warukin RT.02 , yang berlangsung secara daring.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.(*)

You may also read!

Polres Tabalong Bershalawat dan Doa Bersama Abah Guru Danau

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tabalong melaksanakan Bakti Religi Do'a Bersama yang bertempat di halaman Mapolres Tabalong pada Jum'at (1/07/2022)

Read More...

25 Personel Polres Tabalong Naik Pangkat

Polres Tabalong - Polres Tabalong menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada Personel Polres Tabalong periode

Read More...

Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Tabalong

Polres Tabalong - Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap oleh Kejaksaan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu