Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten Tabalong Diwilayah Kecamatan Tanta, Kapolsek Lakukan Ini

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Polsek Tanta Amankan Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten Tabalong Kecamatan Tanta.Kamis(28/10/2021).

Kali ini Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH dan Anggota Polsek Tanta menghadiri dan sekaligus mengamankan Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kabupaten Tabalong di wilayah Kecamatan Tanta yang bertempat di Aula Kec. Tanta.

Pembacaan deklarasi damai tersebut dilaksanakan oleh Perwakilan Calon kepala Desa Dari desa Warukin dan diikuti para peserta Calon Kepala Desa lainnya, dan dilanjutkan dengan penanda tanganan kesepakatan deklarasi damai yang disaksikan oleh Camat Tanta Drs. Bahdur Husni, M.Ap, Danramil Tanta-Murung Pudak Kapten Inf Hartoto, Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH mengatakan dalam berpolitik tingkat desa ciptakan situasi kondusif,aman dan damai,dalam pelaksanaan ikuti aturan-aturan tahapan Pilkades dan untuk tetap jaga Protokol Kesehatan Covid-19.(*)

Exit mobile version