Awali Tugas , Kapolsek Tanta Pimpin Apel Pagi

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH Pimpin Apel dan Tak lupa Membacakan Doa Pagi guna mengawali Tugas serta memberikan arahan kegiatan serta lakukan cek sikap tampang kepada seluruh Personil Polsek ,senin(25/10/2021).pagi

Anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Tanta yang sehari hari terjun ataupun bersentuhan langsung kedalam lingkungan masyarakat, tentunya penting untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal ini berhubungan erat dengan kenyamanan masyarakat saat dilayani oleh anggota Kepolisian.

“semestinya anggota menyadari dan menanamkan mindset pada diri bahwa disiplin dan kerapian diri merupakan hal yang penting saat memberikan pelayanan kepada masyarakat” Pungkas Kapolsek.(*)

You may also read!

Sambut Perayaan Paskah, Polres Tabalong Lakukan Pengamanan Dibeberapa Gereja

Polda Kalsel - Polres Tabalong - Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang damai dan aman, Polres Tabalong gelar

Read More...

Petugas Polsek Banua Lawas Patroli Rutin Ke Pasar Ramadhan

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Rutin pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Petugas Ini Patroli Cipta Kondisi Di Desa Banua Lawas

    Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas himbau masyarakat pada hari Jumat(29/03/2024). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu